Download Terbaru Safari 5.1.7


Description

Pada suatu waktu, browser web membawa Anda ke Internet. Tetapi sejak hari dirilis, Safari mengatur bar lebih tinggi untuk browser web. Ini memperkenalkan elemen desain canggih yang membuat browsing menjadi menyenangkan. Mudah digunakan, Safari menjauh dari Anda dan membiarkan Anda menavigasi dengan mudah dari satu situs ke situs lain.

Lebih banyak ruang browsing: Safari dirancang untuk menekankan penjelajahan, bukan peramban. Bingkai browser adalah lebar satu piksel. Anda melihat bilah gulir hanya saat diperlukan. Secara default, tidak ada bilah status. Sebaliknya, indikator progres akan berubah saat halaman Anda dimuat. Menjelajah tab berarti Anda akan menemukan tab di bagian paling atas browser, membuka jendela yang lebih lebar untuk melihat situs web. Peramban hebat, Safari memungkinkan Anda menikmati web.

Temukan situs yang Anda butuhkan: Mencari situs yang Anda kunjungi sebelumnya tetapi tidak dapat mengingatnya? Gunakan Pencarian Riwayat Lengkap untuk menemukan situs dengan cepat menggunakan istilah penelusuran sekecil apa pun. Dan ketika Anda mengklik halaman web di Cover Flow, itu karena Anda sudah mengenalinya sebagai situs yang Anda cari. Tidak perlu menebak lagi. Fitur inovatif seperti ini menunjukkan kepada Anda bagaimana penjelajahan yang baik.

Puaskan kebutuhan Anda akan kecepatan: Browser tercepat di dunia, Safari memiliki kecepatan untuk membakar. Mengapa Anda harus menunggu halaman dimuat? Anda ingin melihat hasil pencarian tersebut, dapatkan berita terbaru, periksa harga saham saat ini, sekarang juga.

Technical

Title
Filename
File size
Requirements

Languages
License
Date added
Author
MD5 Checksum
: Safari 5.1.7
: SafariSetup.exe
: 36.71MB (38,494,576 bytes)
: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
: Multiple languages
: Freeware
: May 10, 2012
: Apple Inc
: 0A5B39A859EB84484D5559A8BA22F736


0 comments:

Post a Comment