Download Terbaru Opera 55.0.2994.44


Description

Opera adalah browser web aman yang cepat dan kaya fitur. Ini memiliki antarmuka apik yang mencakup tampilan modern minimalis, ditambah dengan tumpukan alat untuk membuat penjelajahan menjadi lebih menyenangkan. Ini termasuk alat-alat seperti Speed ​​Dial, yang menampung favorit Anda dan mode Turbo Opera, yang memadatkan halaman untuk memberi Anda navigasi lebih cepat, (bahkan ketika Anda memiliki koneksi yang buruk).

Opera memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjelajah web melalui antarmuka yang hebat. Dari startup ini menawarkan halaman Temukan yang membawa konten segar kepada Anda secara langsung; ini menampilkan berita yang Anda inginkan berdasarkan topik, negara dan bahasa. Halaman Panggilan Cepat dan Penanda juga tersedia untuk Anda saat peluncuran, yang memberi Anda akses mudah ke situs yang paling sering Anda gunakan dan yang telah Anda tambahkan ke daftar favorit Anda.

Fitur utama termasuk:
  • Antarmuka yang ramping.
  • Manajer unduhan.
  • Tema yang bisa disesuaikan.
  • Ekstensi.
  • Panggilan cepat.
  • Mode penjelajahan pribadi.
  • Temukan menyediakan konten berita segar.

Opera menyediakan fungsi pencarian dan navigasi terintegrasi, yang merupakan pemandangan umum di antara yang lain, terkenal, musuh. Opera menggunakan bilah tunggal untuk penelusuran dan navigasi, alih-alih memiliki dua bidang teks di bagian atas layar. Fitur ini jelas membuat jendela browser tetap rapi, sambil memberikan Anda fungsionalitas terbaik.

Opera juga termasuk pengelola unduhan, dan mode penjelajahan pribadi yang memungkinkan Anda menavigasi tanpa meninggalkan jejak. Opera memungkinkan Anda untuk memasang berbagai ekstensi juga, sehingga Anda dapat menyesuaikan browser sesuai keinginan Anda. Meskipun katalog secara signifikan lebih kecil daripada browser yang lebih populer, Anda akan menemukan versi Adblock Plus, Feedly, dan Pinterest.

Opera adalah peramban hebat untuk web modern. Dalam hal jumlah pengguna, itu di belakang Google Chrome, Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Namun, ini adalah teknologi mutakhir dan tetap menjadi pesaing yang kuat dalam perang browser.

Secara keseluruhan, Opera memiliki desain yang sangat baik dipadukan dengan performa terbaik; itu sederhana dan praktis. Pintasan keyboard serupa dengan peramban lain, opsi yang tersedia beragam dan antarmuka Pintas Cepat menyenangkan untuk digunakan. Anda juga dapat menyesuaikan Opera dengan tema dan membuat pengalaman menjelajah Anda lebih pribadi. Jadi, jika Anda berpikir untuk mencoba sesuatu yang berbeda dari browser biasa Anda, Opera bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Technical

Title
Filename
File size
Requirements

Languages
License
Date added
Author
MD5 Checksum
: Opera 55.0.2994.44
: OperaSetup.exe
: 1.50MB (1,577,536 bytes)
: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
: Multiple languages
: Freeware
: August 24, 2018
: Opera Software
: 75A5BC905E0C499ECED27632D428E56E


0 comments:

Post a Comment