Download Terbaru HMA! Pro VPN 4.1.125


Description

HMA! Pro VPN adalah layanan enkripsi internet terkemuka berdasarkan teknologi jaringan pribadi virtual. Meskipun sebagian besar VPN digunakan untuk menghubungkan orang-orang dari jarak jauh ke jaringan komputer yang dilokalkan, keuntungan keamanan yang mendasarinya dalam bentuk enkripsi dapat digunakan untuk menyediakan layanan keamanan dan privasi online. Konsumen dan bisnis terhubung ke server VPN HMA di seluruh dunia untuk menghubungkan koneksi internet mereka melalui server HMA untuk mencapai peningkatan keamanan dan privasi.

Alasan utama untuk digunakan:

  • Keamanan Internet: Pelanggan terhubung ke layanan untuk mengenkripsi koneksi internet mereka; enkripsi ini mencegah peretas dan snoops jaringan untuk dapat mencegat lalu lintas internet mereka yang sensitif. Ini biasanya digunakan untuk jaringan Wi-Fi terbuka.
  • Penyensoran: Serupa dengan proxy web, pelanggan menggunakan layanan VPN HMA untuk memotong sensor internet. VPN jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan proxy web karena mereka melakukan tunnel ke seluruh koneksi internet dan bukan hanya lalu lintas browser web Anda. Akibatnya, tidak pernah ada masalah render karena tidak ada penguraian HMTL / JS, dan semua konten akan berfungsi seperti seharusnya (mis., Flash). Kecepatan juga akan lebih cepat karena jaringan server yang lebih besar di lebih dari 190 negara, dan kemampuan untuk mengatur koneksi VPN pada router Anda yang sebenarnya berarti perangkat pihak ketiga dapat memotong sensor tanpa memerlukan konfigurasi tambahan.
  • Anonimitas dan Privasi: Dengan cara serupa ke proxy web, layanan VPN juga menjadi pukulan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan ukuran anonimitas di internet dan juga melindungi identitas dan privasi mereka. Namun, tidak seperti proxy web, layanan VPN mempengaruhi semua aplikasi di komputer Anda, bukan hanya browser web Anda. Oleh karena itu, ini memungkinkan pengguna untuk melindungi seluruh koneksi internet mereka dan bukan hanya lalu lintas browser web mereka.
  • Teknis: HMA menggunakan berbagai teknologi VPN seperti OpenVPN (UDP / TCP), PPTP, dan L2TP / IPSec. Setiap server VPN memiliki sejumlah alamat IP; setiap kali pelanggan terhubung ke salah satu server VPN HMA, mereka diberi alamat IP yang dicukur. HMA tidak menghubungkan koneksi pelanggan, yang berarti jumlah total koneksi simultan yang dapat mereka dukung adalah jumlah total alamat IP yang mereka tawarkan, yaitu 2.800 + alamat IP.

Bersama dengan HMA! Pro VPN, ada juga klien untuk platform Mac juga, dan ada klien baris perintah yang disediakan untuk komunitas Linux. Pengguna seluler juga tidak ditinggalkan, dengan aplikasi untuk Android dan iOS tersedia melalui Google Play dan Apple App Store.

HMA! Pro VPN juga merupakan satu-satunya VPN di pasar yang menawarkan berbagai bahasa - sekarang tersedia dalam bahasa Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, dan Turki.

HMA! menawarkan cakupan pasar terdepan, dengan lebih dari 760+ server di 280+ lokasi di 210 negara yang menyediakan lebih dari 280.000 pelanggan aktif dengan lebih dari 2.800 pilihan alamat IP. Pengguna juga akan mendapat manfaat dari dukungan teknis 24/7 yang sangat baik dari tim layanan pelanggan khusus HMA !.

Technical

Title
Filename
File size
Requirements

Languages
License
Date added
Author
MD5 Checksum
: HMA! Pro VPN 4.1.125
: hma_pro_vpn_setup.exe
: 14.94MB (15,670,312 bytes)
: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
: Multiple languages
: Commercial Purchase
: June 28, 2018
: HideMyAss VPN
: 2D7A7C87FBC801CABEF198AC9AA631C9

1 comment:

  1. Terbaru Hma! Pro Vpn 4.1.125 ~ Full >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Terbaru Hma! Pro Vpn 4.1.125 ~ Full >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Terbaru Hma! Pro Vpn 4.1.125 ~ Full >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete